PKS Komitmen Dukung Pemkab Sampang Dalam Mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat

terasbjn1

SAMPANG | MMCJATIM– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen akan terus mendukung semua program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kabupaten Sampang hebat bermartabat.

Hal itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, usai berkunjung ke Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Minggu (08/05/22).

Ia memuji kemajuan Kabupaten Sampang di bawah kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi.

Menurutnya, Dalam beberapa tahun terakhir ini, Sampang dinilai telah mengalami banyak kemajuan besar di berbagai bidang. Mulai dari bidang pembangunan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kerakyatan.

kondisi Kota Sampang mengalami kemajuan luar biasa di bawah kepemimpinan Bupati Slamet Junaidi. Buktinya, program pengembangan wisata yang dilaksanakan mampu mengangkat nama daerah dan mendongkrak perekonomian warga.

Ia juga berharap program pengembangan wisata di Kota Bahari bisa terus dilaksanakan sehingga penghasilan asli daerah (PAD) bisa meningkat.
“Kabupaten Sampang saat ini sudah mulai menggeliat, seiring berkembangnya lokasi wisata disini semoga semakin banyak wisatawan dari luar yang berkunjung ke sini,” Harapnya.

Sementara itu, Bupati H. Slamet Junaidi mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta rombongan ke Kabupaten Sampang.

“Banyak hal yang kita bicarakan bersama khususnya terkait dengan kemajuan Sampang kedepan,” ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan bahwa PKS merupakan salah satu Partai politik (Parpol) mengusungnya di Pilkada 2019 lalu. Oleh karena itu, ia berkomitmen akan terus menjaga hubungan baik dengan PKS dan parpol pendukung lainnya.
“Sebagai partai pengusung hingga bisa duduk sebagai Kepala daerah, tentu kami mengucapkan terima kasih kepada PKS, semoga hubungan ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(Mansur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *