Puluhan Jamaah ponpes Sirojul Izza Pakis Gelar Rutinan Khataman Al-Quran 

maksumafnani2023

MMCNEWS.ID || MAGETAN – Masih memasuki bulan rajab, ponpes Sirojul Izza Pakis telah menyelenggarakan khotmil Qur’an dengan menyelesaikan khataman Al Quran 30 Juz

Ponpes yang diasuh oleh Kiyai Imam Khoiri tersebut, bertempat pada Dusun Pakis, Desa Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Acara pembukaan disambut oleh kiyai imam khoiri. Setelah acara khataman Al-Quran selesai, langsung menuju acara penutup yaitu do’a. Sama seperti pembukaan, penutupan do’a juga dipimpin oleh kiyai imam khoiri, Sahtu 12 Februari 2022 (22:00 WIB)

Tamu undangan juga dihadiri oleh Gus Ton pengasuh ponpes Al-Luwung Elling, dan Gus Imam Kendal juga menghadiri acara tersebut

kiyai Imam khoiri menyampaikan beberapa pesan terhadap jamaah ponpes Sirojul izza pakis,utamakan pemberdayaan ummat dan kesejahteraan ummat, ketika niat baik yang kita miliki bisa berjalan, maka kita tak akan jauh dari orang-orang yang ingat akan kebaikan kita.

” Dengan adanya kegiatan keagamaan seperti khataman Al-Quran, kita bisa membenahi keimanan diri kita.” pungkasnya. (Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *